Yogyakarta Office
Partner Space Coworking
Jalan Dladan No. 98 Tamanan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55191
Jakarta Office
Jalan Mampang Prapatan Raya No.73A Lantai 3 Jakarta Selatan 12790
Kontak Kami
Tetap terinformasi dengan berita terbaru, wawasan, dan penawaran spesial dari kami.
Dengan berlangganan, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami.
ISO/IEC 20000-1 adalah standar sistem manajemen layanan yang menetapkan persyaratan bagi penyedia layanan untuk merencanakan, menetapkan, menerapkan, mengoperasikan, memantau, meninjau, memelihara, dan meningkatkan sistem manajemen layanan.
Konsultasi Gratis Sekarang
Meningkatkan Kualitas Layanan TI
Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dan Pengguna
Meningkatkan Efisiensi Operasional
ISO/IEC 20000-1:2018 memastikan bahwa proses layanan TI berjalan secara terstruktur dan terdokumentasi. Dengan pendekatan manajemen layanan yang sistematis, organisasi dapat mengurangi gangguan layanan, mempercepat penyelesaian insiden, dan meningkatkan kinerja layanan secara keseluruhan.
Standar ini berfokus pada penyampaian layanan yang memenuhi kebutuhan pelanggan. Proses yang terukur dan dapat diaudit membantu organisasi untuk secara konsisten memberikan layanan berkualitas, meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan.
Dengan proses manajemen layanan yang terstandarisasi, organisasi dapat mengoptimalkan penggunaan sumber daya TI, mengurangi biaya operasional, serta memperbaiki koordinasi antar tim dan unit kerja.
Konsultasi Gratis Sekarang
Jadikan ini langkah strategis untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan, membuka peluang pasar baru, dan memperkuat reputasi bisnis kamu.
Konsultasi Gratis Sekarang